
Current Issue
Articles
-
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI SMARTSHOP MARELAN
Abstract views: 143 ,
PDF Downloads: 115
DOI : https://doi.org/10.54123/bonanza.v5i1.410
-
PENGARUHI HARGAI, KUALITASI PRODUK DAN LABELI HALAL TERHADAP KEPUTUSANI PEMBELIAN PADA PT. JURAGAN DIMSUM INDONESIA
Abstract views: 127 ,
PDF Downloads: 82
DOI : https://doi.org/10.54123/bonanza.v5i1.413
-
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, KEPUASAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PDAM TIRTANADI MEDAN CABANG PADANG BULAN
Abstract views: 120 ,
PDF Downloads: 90
DOI : https://doi.org/10.54123/bonanza.v5i1.414
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BATANG TORU TAPANULI SELATAN
Abstract views: 100 ,
PDF Downloads: 68
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA DI SMARTSHOP MARELAN
Abstract views: 137 ,
PDF Downloads: 77
DOI : https://doi.org/10.54123/bonanza.v5i1.417
ISSN: 2620-8970 (media cetak)| ISSN: 2775-9040 (media online)
Jurnal Bonanza merupakan jurnal ilmiah dalam bidang Ekonomi, Bisnis dan Keuangan, terbit pertama kali pada Februari 2018, dengan frekuensi terbit 2 (dua) kali dalam setahun. Jurnal ini dimaksudkan sebagai media pencerdasan dan pengembangan kreativitas civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Al-Azhar Medan Sumatera Utara. Sebuah Perguruan Tinggi wajib mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, salah satunya melalui penelitian yang dituangkan dalam bentuk laporan penelitian. Jurnal ini merupakan sarana untuk menuangkan laporan penelitian yang diharapkan dapat mendorong para mahasiswa, dosen, akuntan, dan cendikiawan ekonomi lainnya untuk terus menerus menulis dan melakukan penelitian. Tim Redaksi menerima karya ilmiah dalam bentuk artikel maupun hasil penelitian yang ditulis dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
Indexing: